Daerah  

Polwan Bagi Nasi Kotak, Bentuk Kepedulian Polres Karanganyar Kepada Warga yang Membutuhkan

Karanganyar, Jawa Tengah – Sebagai bentuk empati terhadap masyarakat kurang mampu, Polres Karanganyar membagikan nasi dus kepada warganya.

Pandemi Covid-19 yang masih dihadapi oleh masyarakat sudah berjalan hampir dua tahun, dampak ekonomi masih terus dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin Senior Polwan Polres Karanganyar Kompol Suparmi tersebut menyasar kepada masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan lawu dan ditempat – tempat umum lainnya. Kegiatan hari tersebut membagikan 100 dus nasi siap santap kepada masyarakat.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K., melalui Senior Polwan Kompol Suparmi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Jumat (11/3/2022) pagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polwan dan Bhayangkari Cabang Karanganyar setiap hari Jumat.

“Hari ini kami Polwan dan Bhayangkari cabang Karanganyar membagikan 100 dus nasi siap santap kepada masyarakat di 6 titik, diantaranya sepanjang jalan lawu, alun – alun Karanganyar dan taman Pancasila, semoga yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita.” Ungkap Kompol Suparmi yang menjabat sebagai Kabag Log Polres Karanganyar.

Pihaknya juga menjelaskan, program Jumat berkah ini menindak lanjuti perintah pimpinan untuk memotivasi warga masyarakat agar tetap bersemangat dan bersabar dalam menghadapi pandemi global. Semua ada hikmahnya, dan semoga pandemi cepat berakhir. Ia juga menjelaskan, selama kegiatan pembagian tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *