Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sambangi Perumahan dan Lokasi Rawan Kejahatan

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli Blue Light Labuapi, di Wilayah Hukum Polsek labuapi, Jumat (25/3/2022) malam.

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengungkapkan, kegiatan Patroli Blue Light Polsek Labuapi ini sebagai tindak lanjut situasi Wilayah Pasca MotoGp dan Jelang Bulan Ramadhan.

Diawali dengan menyusuri di Perumahan Lingkar Manunggal di Desa Bajur, Kec. Labuapi Kab. Lobar dan sekitarnya.

“Kemudian berhenti di dalam Area perumahan untuk memantau situasi dan berdialogis dengan beberapa pekerja bangunan dan penjaga malam perumahan tersebut,” ungkapnya.

Untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas, menyerap aspirasi atau masukan kamtibmas, dan mengingatkan agar selalu mematuhi Prokes covid 19.

“Juga mensosialisasikan Kepres Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A dan Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760/BPBD/LB/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi,” imbunya.

Dalam rangka penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Lobar dan selama kegiatan patroli di Lokasi ini masih terpantau kondusif.

Kemudian dilanjutkan mengelilingi jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi dan  standby di Under Pass Telagawaru.

“Untuk memantau situasi dan antisipasi 3C serta mencegah gangguan Kamtibmas lainnya, terdapat arus lalin Normal dan situasi aman Kondusif,’ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *