Cegah Perang Mercon, Polisi dan Tentara Lakukan Sweeping di Narmada

ccccccccccccccccccccccc Terlihat saat Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Dasan Tereng Kecamatan Narmada, melakukan upaya bersama, dalam mencegah perang mercon.

Bhabinkamtibmas desa Dasan Tereng bersama Babinsa dan Kadus melakukan sweeping bersama, di Perbatasan wilayah zona barat. Antara lain Merembu, sembung, Badrain, Mekar Sari, Dasan tereng, Kramajaya dan GRIMAX Indah Kecamatan Narmada Kab. Lobar.

Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana SH menjelaskan, tiga pilar di Desa ini melakukan sweeping di Simpang Tiga Puskesmas Narmada.

“Kegiatan sweeping terhadap anak-anak dan remaja yang melintas di depan simpang tiga Puskesmas Narmada. Bertujuan agar mereka tidak membawa mercon maupun kembang api,” ungkapnya

Menurutnya, langkah ini adalah demi kelancaran, dan kenyamanan umat Muslim melaksanakan ibadah puasa. Serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Sweeping khususnya mercon dan kembang api, menyasar terhadap anak-anak dan remaja yang melintas jalan-jalan setelah sahur dan sholat subuh,” tambahnya.

Selama bulan suci Ramadhan, Kapolsek menegaskan bahwa jajarannya akan selalu hadir, bersinergi di lapangan guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif .

“Guna memberikan kenyamanan umat Muslim melaksanakan ibadah puasa,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *