Pemantauan dan Patroli Polsek Gerung, Merangkaikannya Dengan Pengamanan Vaksinasi

Pemantauan dan Patroli Polsek Gerung

Lombok Barat, NTB – Kegiatan pemantauan dan patroli di Wilayah, personel Polsek Gerung melaksanakan merangkaikannya dengan Pengamanan Percepatan Vaksinasi, Selasa (19/4/2022)

Vaksinasi bagi masyarakat baik untuk Dosis I, dosis II maupun Dosis III (Boster). Bertempat di kantor lurah Dasan Geres, kec.Gerung, kab.lombok barat.

Kapolsek gerung, AKP Agus Pujianto menerangkan, dalam membentuk kekebalan kelompok Masyarakat ini, pihaknya tetap memberikan dukungan penuh.

“Terutama pada Bulan Ramadhan ini, kegiatan Vaksinasi lebih optimal dalam pelaksanaannya pada malam hari, sehingga kita kawal terus pelaksanaannya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gerung bersama anggota melaksanakan turun langsung melakukan Pemantauan sekaligus Pengamanan kegiatan Percepatan Vaksinasi ini.

“Sekaligus mengajak masyarakat untuk menyelasikan tahapan vaksinasinya, untuk Dosis I, dosis II dan Dosis III (Boster). Tentunya ini sangat bermanfaat untuk kesehatan Masyarakat itu sendiri, maupun saat perayaan idhul Fitri dan Mudik lebaran nantinya,” katanya.

Yang bila telah melengkapi dosis vaksinnya, kekebalan kelompok terbentuk, dan memudahkan dalam kegiatan mudik maupun silahturahmi.

“Selain itu, menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi agar slalu mentaati peraturan pemerintah. Dengan menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Sekaligus mensosialisasikan Perda NTB No 7 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *