Pendistribusian Program Bantuan BLT Minyak Goreng di Lembar Kondusif

Pendistribusian Program Bantuan BLT Minyak Goreng di Lembar Kondusif

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB melakukan monitoring dan pengamanan Pendistribusian atau Penyaluran Program Bantuan BLT  Minyak Goreng. Penyaluran oleh TNI Tahun 2022 Kodim 1606/Mataram Tahun 2022 ini berjalan aman dan lancar.

Kegiatan bertempat di Aula Kantor Pos Ramil Lembar untuk  Desa Lembar Selatan,  Desa Lembar dan  Desa Labuan terang   Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan pengamanan, Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom, bersama Danposramil Lembar Pelda Doddy Fhardiyan Vavilaya turun langsung di lapangan.

Serta mendapat pengamanan dari Personil Posramil Lembar, Personil Bhabinkamtibmas Desa Lembar Selatan,Lembar dan Bhabinkamtibmas Desa Labuan tereng.

“Dalam kegiatan ini juga melibatkan Perangkat Kewilayahan Desa, sehingga dalam Pendistribusian/Penyaluran Program Bantuan BLT – Minyak Goreng ini berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolsek.

Untuk jumlah penerima bantuan  Kecamatan Lembar Kab. Lombok Barat yang menyalurkannya hari ini terhadap tiga Warga Desa penerima bantuan.

Penerima untuk warga Desa Lembar Selatan sebanyak  sebanyak 169 penerima dengan total dana yang disalurkan sebesar Rp. 50.700.00,- .

Penerima untuk warga Desa Lembar sebanyak  sebanyak 193 penerima dengan total dana yang disalurkan sebesar Rp. 57.900,00-.

Penerima untuk warga Desa Labuan tereng sebanyak  sebanyak 147  penerima dengan total dana yang disalurkan sebesar Rp. 44.100.00,-.

Dalam Pendistribusian /Penyaluran Program Bantuan BLT – Minyak Goreng oleh TNI Tahun 2022 Kodim 1606/Mataram Tahun 2022 untuk bulan Mei sebesar Rp. 300.000 / orang.

“Kepada warga miskin yang terdampak wabah Covid-19, Adapun harapkan bahwa bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” imbuhnya

Secara keseluruhan kegiatan berakhir pukul 16.00 wita berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *