Cipta Kindisi, Patroli Blue Light Polsek Gerung Sisir di Jalan Bypass BIL Lokasi Rawan Lainnya

Cipta Kindisi, Patroli Blue Light Polsek Gerung Sisir di Jalan Bypass BIL Lokasi Rawan Lainnya

Lombok Barat, NTB – Patroli Blue Light dan cipta kondisi Polsek Gerung, menyisir sejumlah Lokasi yang menganggapnya meliki potensi kerawanan yang cukup tinggi di wilayah Kecamatan Gerung, Rabu (25/5/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan kegiata patroli Jajarannya ini agar stabilitas keamanan di Wilayahnya tetap terjaga.

“Untuk menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat, dari segala macam bentuk Gangguan, seperti darai aksi Kriminalitas maupun gangguan lainnya,” ungkapnya.

Sekitar pukul 21.30 wita Anggota Polsek Gerung bawah pimpinan KA SPKT III  Aiptu I Md Sudarma melaksanakan patroli Blue Light seputaran wilayah hukum Polsek Gerung.

“Intinya adalah dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Gerung, untuk untuk mengetahui perkembangan situasi terkini,” ujarnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut mengawalinya dengan melaksanakan patroli blue ligh di jalur Soekarno Hatta (Penas Gerung). Kemudian melanjutlkannya ke arah perbatasan Desa Babussalam dengan Perbatasan Kec. Kuripan.

Lalu belok kanan menuju bay Pas Bil 1, dan melanjutkannya menuju Jalur bay pas Bil II hingga perbatasan Underpass Dasan baru.

“Serta menghimbau para pemuda yang masih nongkrong untuk kembali ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Setelah melanjutkannya di Seputaran Jalan Raya Bil I, dan simpang empat mesannggok, antisipasi kerumunan dan antisipasi kerawanan kamtibas lainnya.

“Terutama dalam mencegah kejahatan konvensional, seperti aksi pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekekrasan dan pencurian kendaraan bermotor. Yang mana ini merupakan aksi kejahatan yang menjadi perhatian public,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *