Satlat IV Kijang peserta Latsitardanus XLII, Lakukan Dua Kegiatan Fisik di Batulayar

Satlat IV Kijang peserta Latsitardanus XLII, Lakukan Dua Kegiatan Fisik di Batulayar

Lombok Barat, NTB – Rangkaian kegiatan Satlat IV / Kijang peserta Latsitardanus XLII / T.A 2022 di Kecamatan Batulayar Lombok Barat, melaksanakan berbagai kegiatan Fisik, Kamis (26/5/2022).

Kasi Humas Polres Lombok Barat Iptu I Gede Gumiarsana mengatakan kegiatan fisik melaksanakannya di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Batulayar.

“Antara lain di Desa Sandik, Desa Bengkaung, dan Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan peserta Latsitardanus XLII / T.A 2022 antara lain, sekitar pukul 08.00 wita peserta Latsitarda melaksanakan kegiatan fisik. Berupa pembersihan sidimen saluran irigasi di Desa Sandik dan Desa Bengkaung.

Pada Lokasi lainnya, peserta Latsitarda melaksanakan kegiatan fisik berupa pembuatan tandon di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar.

“Sehingga pada hari ini melakukan dua kegiatan yakni kegiatan fisik di Desa Sandik dan Desa Bengkaung. Dan kegiatan Fisik di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat,” imbuhnya.

Kemduian Satlat IV / Kijang peserta Latsitardanus XLII / T.A 2022 yang telah berjegiatan di di Desa Sandik dan Desa Bengkaung telah kembali ke Rusunawa Batulayar.

Demikian juga peserta Latsitarda yang melakukan kegiatan fisik di Dsn. Batulayar Utara telah kembali ke Rusunawa Batulayar.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, dan rencananya Jumat (27/5/2022) akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Masjid Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *