Cipta Kondisi, Polsek Gerung Gelar Patroli Blue Light

Cipta Kondisi, Polsek Gerung Gelar Patroli Blue Light

Lombok Barat, NTB – Pelaksanaan Patroli Blue Light dan cipta kondisi di wilayah Kecamatan Gerung. Menyambangi di beberapa lokasi yang memiliki Potensi Kerawanan, Sabtu (4/6/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan kegiatan patroli Blue Light dan Cipta Kondisi ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman Masyarakat.

“Untuk menjamin Stabilatas keamanan kepada Masyarakat, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Terutama dari aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas Lainnya,” ugkapnya.

Kegiatan patroli tersebut mengawalinya menyisir di jalur bay Pas BIL 2 sampai perbatasan Underpass Dasan baru. Kemudian melanjutkannya di jalan Bypass BIL 1 dan belok kanan ke arah Bundaran Penas.

Cipta Kondisi, Polsek Gerung Gelar Patroli Blue LightLalu belok kanan di Jalan Soekarno Hatta, lurus menuju di simpang Empat Masjid Baitaq Atiq. Serta menghimbau para pemuda yang masih nongkrong.

“menghimbau untuk kembali ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Seperti menjadi korban aksi kejahatan maupun hal-hal lain, seperti perkelahian antar pemuda,” pungkasnya.

Selain itu juga memberikan Himbauan Kepada Warga yang Berkumpul di pinggir jalan. Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, untuk antisipasi Penyebaran Covid 19.

“Juga dalam mengantisipasi Balap Liar, maupun kejahatan Lainnya, dan dari pemantuan situasi masih berjalan tertib dan aman,” ujarnya.

Dalam pelibatan personel, Polsek Gerung menurunkan personel gabungan, yakni SPKT dan unit-unit fungsi yang ada di Polsek Gerung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *