Pra TMMD Kodim 1606 Mataram, TNI Di Bantu Masyarakat Mulai Laksanakan Pengecoran Tiang Jembatan

Lombok Utara, NTB – Personil yang terlibat Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 1606/Mataram bersama masyarakat mulai melaksanakan pengecoran tiang jembatan di Dusun Segenter, Desa Sukadana, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Sabtu (24/9/2022).

Pengecoran tiang jembatan yang di kerjakan pada pagi, hingga siang ini bersama masyarakat merupakan bentuk kekompakan personel TNI bersama masyarakat dalam mensukseskan Pra TMMD.

Pada kesempatan itu Komandan Satuan Setara Kompi (DANSSK) Lettu Inf Muhadi mengatakan, “pagi ini kami bersama mayarakat mulai melaksanakan pengecoran tiang jembatan, kami di bantu masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut,” ucapnya.

“Semua masyarakat yang ada di lokasi Pra TMMD secara bergiliran mengikuti kegiatan tersebut karena jalan tersebut menghubungkan antara dua dusun yakni Dusun Segenter dan Dusun Dasan Gelumpang, nanti kalau sudah jadi jalan ini pasti masyarakat dengan mudah membawa hasil kebunya dan nyaman di lewati baik jalan kaki, roda dua maupun roda empat,” terang DANSSK.

Jumed salah satu masyarakat mengungkapkan, “kami merasa sangat bersyukur dengan adanya pembukaan jalan dan pembangunan jembatan yang berlokasi di wilayah kami ini, melalui program TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram dan bekerja sama dengan pemerintah KLU ini kami harapkan cepat selesai,” tandasnya.

“mewakili masyarakat Dusun Segenter, jembatan ini akan menjadi salah satu alternatif kami dalam menumbuhkan perekonomian di mana akses akan semakin mudah kami lalui dari tahun tahun sebelumnya, semoga pengerjaannya berjalan lancar hingga waktu yang di tentukan. Kami siap mebantu dengan tenaga dalam bergotong royong menyelesaikan semua tahapan dari program ini,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *